Kamu Nggak Tau Kapan Tombol Keberuntungan Itu Terbuka Sempurna Untukmu

Pertama lihat videonya nggak nyangka si Mbak Kekey bakal se-viral itu. Polos, lugu, sederhana apa adanya begitulah tampilan channel youtubenya. Bukan dengan make up branded ataupun tehnik super tingkat dewa, channel mbak Kekey sangat apa adanya. Nggak tau juga kenapa semua orang tertarik untuk melihatnya, mungkin karena dikira awalnya doi masih anak kecil eh ternyata udah gede.

Nonton di Rans entertaiment nggak tau kenapa disitu aku bisa ngerasain si Mbak Kekey ini orangnya baik, tulus. Dan, ada detik aku merasa sangat tertampar sama mbak-nya sungguh Mbaknya sangat memotivasi sekali. Dia menerima segala kekurangan dengan baik, menerima apa yang lingkungan beri padanya meski baik meski buruk. Dia masih bisa begitu positif dan ceria. MasyaaAllah sekali.

Kita nggak pernah tau kapan tombol keberutungan itu tertekan sempurna mengantarkan mimpi yang nggak mungkin jadi mungkin. Mbak Kekey sendiri mungkin nggak pernah menyangka dia akan seperti hari ini. Mungkin bahkan dia nggak pernah membayangkan bakal ketemu Gigi dan ngvlog bareng, mungkin dia nggak pernah menyangka videonya akan ditonton jutaan kali. Barangkali dia selalu berdoa lirih dan tulus, malaikat mencatat dengan baik dan Allah begitu mengasihi hamba-Nya yang baik.

Aku mamahat sempurna sosokmu Mbak Kekey, semoga kebaikan selalu melingkupimu.

gambar dipinjam dari sini

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *