www.arfika.com

Sometimes you just have to change the angle

Kindness Matters

Sampai hari ini ada banyak keputusan yang rasanya mungkin tidak seberapa di mata orang lain. Banyak yang mungkin bertanya-tanya bagaimana akhirnya memutuskan A dibanding B, C, D, E. Sampai hari ini keputusan tersebut masih terus berjalan dan sering mendapatkan cobaan-ujiannya masing-masing.

Keyakinan adalah modal penting dari memutuskan sesuatu. Keyakinan dibentuk dari rangkaian pengetahuan, ilmu, asumsi dan sebab-sebab. Antara satu orang dengan orang lainnya tentunya tidak sama. Apa-apa yang saya pilih pun tidak pernah lepas dari itu semua.

Hingga hari ini saya tidak mencoba menyesali keputusan-keputusan itu. Karena, saya pun memiliki keyakinan bahwa apa-apa yang ada di dunia ini bersifat setengah-setengah dan bergilir. Ada saat saya sedih tentu suatu waktu akan bahagia, ada saat saya akan sulit tapi tentu akan ada kemudahan.

Saat ini saya hanya percaya pada Sang Pemilik Hidup melebihi kepercayaan saya pada siapapun juga. Saya pun berharap bahwa keputusan saya bukan semata karena keputusan sentimentil saya, melebihi apapun saya sadar dan berharap keputusan itu merupakan titah-Nya pada takdir saya.

Tags:

About

View all posts by