Eventories

Memaknai 24

Alhamdulillah Allah mengijinkan saya dengan semua yang saya miliki dan patut disyukuri. Sejauh Ibu dan Bapak baik dan sehat saya sangat beryukur. Pun dengan keluarga yang luar biasa bagi saya.

Thankful that ALLAH blessed me with parents who raised me with love and taught me to do everything i do with love.

Perjalanan dari 23 menuju ke 24 adalah luar biasa. Menentukan pilihan, mempertahankan pilihan beserta segenap cerita tentang kegagalan moment bangkit kembali dan banyak hal.

Berpikir taktis, memutuskan secara lebih bijaksana, berfikir lebih panjang, melepaskan banyak hal, namun menambah banyak harapan baru pula, menjaring setiap hikmah yang ALLAH sebarkan disetiap bagian cerita.

Bagian utama dari 23 ke 24 barangkali tentang mempertahankan tujuan utama.

Akhir cerita yang membawa saya pada jalan yang sekarang untuk lanjut kuliah dimana sebetulnya sangat panjang dan proses yang luar biasa. Terutama mengkoreksi kembali niat mencari ilmu itu bagaimana untuk apa dan mengapa.

Di luar ini ada banyak cerita lainnya yang lebih kaya memandang perspektif tentang hidup.

Saya sangat beryukur dikelilingi orang-orang terbaik yang selalu mendukung. Mereka yang menasehati dalam kesabaran dan kebaikan.

Setelah meniup doa lebih dari 6 kali dari setiap panggilan kebaikan hari ini. Ada banyak doa yang diberikan oleh mereka yang dipilihkan oleh ALLAH selalu ada disamping saya.

Welcome 24 !!!

Saya siap untuk melanjutkan semua mimpi. Renew my dreams, renew my self. Getting older, getting better.

Hey satu hal dari tahun-tahun ini… setidaknya saya tidak pernah menyerah bukan? Ini lebih baik daripada tidak pernah memperjuangkan 😉

Hukum Kekekalan Mimpi tetap berlaku. Mimpi itu tidak pernah musnah hanya berubah dari satu bentuk ke bentuk lainnya, dari satu waktu ke waktu lainnya. ALLAH tahu, kita cukup sabar menunggu  —- kali aja lagi ada kejutan.. who you knows kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *