Magic 2 Layar Dalam ZenBook Pro UX580 !!

Kamu anak kreatif, hits, kekinian? Kayaknya ZenBook keluaran terbaru ini cocok deh buat kamu.

Punya dua layar yang magic! Seperti itu bayangan dari ZenBook Pro UX580 karena bukan hanya layar dengan spesifikasi resolusi ultra tinggi 4K dengan ukuran bentang 15,6 inci, namun ada inovasi terkini pada touchpad-nya! Yap! Touch pad Zenbook Pro UX580 ini bakal beda dengan laptop pada umumnya, yakni bisa menampilkan serupa dengan dekstop dan bisa digunakan untuk membantu beberapa fitur hiburan.

Touch-pad ini tampil menjadi salah satu yang mencuri perhatian terlihat canggih dan cool sekali. Nggak salah sih memang ya 5000 research and development ASUS bekerja untuk membuat inovasi bagi para konsumennya. Dari touch pad ini pengguna bisa menggunakan untuk beberapa bantuan seperti musik termasuk spotify, power point untuk mengetahui slide shownya seperti apa, interaktif dengan youtube, numpad, kelender dan masih banyak lagi. Maka, nggak heran foto yang dibuat oleh tim ASUS dibuat dari atas dengan menyorot pada bagian touchpad-nya. Takut screen pad ini kenapa kenapa? Tenang, layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi FHD ini terdapat lapisan yang melindungi screenpad dari goresan.

Nggak pengen mengfungsikan screen pad ini? Mudah kok bisa dimatiin. Selain itu ada pemindai sidik jari, bluetooth v5.0, dan speaker dari Harman Kardon. Menarik bukan?

ASUS ZenBook Pro UX580 memiliki ketebalan 18,9 milimeter dan bobot 1,88 kilogram katanya sih ada dua macam pilihan warna, salah satunya ialah warna Deep Dive Blue dengan bodi metal yang solid. Zenbook Pro ini merupakan laptop kelas premium yang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi yang ditujukan untuk pengguna profesional yang bergerak di industri kreatif seperti 3D designer, video editor dan fotografer. Perangkat tersebut didukung prosesor dan chip grafis yang mumpuni, Intel Core i7-8750H dan chip grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Keduanya hadir memenuhi semua kebutuhan para profesional mulai dari video editing, photo editing, hingga 3D rendering. Juga RAM DDR4 16 gigabita (GB) dan penyimpanan internal menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD 1 terabita (TB). Jadi, si ASUS ini kayaknya beneran tahu kebutuhan konsumen jaman now nggak si? Banyak kan sekarang yang jadi vlogger, designer para pekerja kreatif yang tentunya butuh banget perangkat yang kece dan mendukung aktivitas mereka.

Nah, tapi sayangnya sih ada berdasarkan tanya jawab ada beberapa fungsi dari screen pad yang tidak maksimal jika microsoft di update. Tapi, tentunya dengan 5000 R&D Asus semua kekurangan akan menjadi bahan masukan untuk segera diperbaiki. Selain itu, memang konon katanya untuk produk ini akan terus dalam pengembangan dari berbagai pihak dan lebih banyak lagi fiturnya.

Lihat ASUS ZenBook Pro UX580 terus bandingin sama laptop sendiri rasanya kayak punya dimensi yang dunia yang berbeda. Kalau liat ASUS ZenBook Pro UX580 udah kayak tambah modern aja kehidupan semacam film marvel, tapi dengan laptop sekarang hmmm seperti ada di dunia lain hahahah. Touch pad yang modern beneran menjadi pembeda yang membuat beda rasa kerja dan rasa visual. Kalau kerja secara kreatif yang butuh dinamika kayak nulis si ASUS ZenBook Pro UX580 beneran bisa jadi hiburan tersendiri kayaknya.

Terakhir berapa sih harga untuk ZenBook ini? Jangan kaget ya!!! Harganya adalah 35.999.000,-. Ya, harganya hampir senilai beli motor terkece hahaha. Tapi, kalau dengan spesifikasi demikian nggak salah sih ya harganya juga wow banget. Tertarik buat beli? Atau masih jadi pertimbangan si A, si B cusslah ke toko terdekat atau tonton ini dulu

Be creative with ASUS ZenBook Pro UX580 !!

Main Spec. : ASUS ZenBook Pro UX580GD
CPU : Intel Core i7 8750H Processor Hexa Core (9M Cache, up to 4.1GHz)
Operating System : Windows 10
Memory : 16GB DDR4 2400MHz SDRAM
Storage : 1TB M.2 NVMe PCIe SSD
Display 15,6” (16:9) 4K UHD (1920×1080) PANTONE validated with NanoEdge Display
Graphics : Discrete graphics Nvidia GeForce GTX 1050 4GB GDDR5 VRAM
Integrated Intel UHD Graphics 630
Input/Output : 2 x USB3.1 Type-C (GEN 2) with Thunderbolt 3 support, 2x USB 3.1 port (Gen 2), 1 x HDMI, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x MicroSD Card Reader
Camera VGA Web Camera
Connectivity : Dual-band 802.11ac gigabit-class Wi-Fi, Bluetooth 5.0
Audio Harman Kardon certified audio system with ASUS SonicMaster surround-sound technology, Array microphone with Cortana voice-recognition support
Battery 71Wh 8-cell lithium-polymer battery up to 9.5 hours battery life
Dimension (WxDxH) 365 x 241 x 189 mm
Weight : 1,88Kg with Battery
Colors : Deep Dive Blue
Price : Rp35.999.000
Warranty : 2 tahun garansi global

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *