Beautyrise

Rasanya Me Time di Aluna Spa Semarang

Punya hari panjang yang berat dengan berbagai dateline? Ah.. itu kan kalau di ibu kota. Tapi, bukan berarti lho orang yang cuma di rumah aja seperti ‘ibu rumah tangga’ nggak butuh me time. Temen yang udah nikah bilang bahwa me time penting untuk menjaga kewarasan. Nampaknya memang begitu. Kita butuh rileks untuk bisa tetap jernih dalam melihat apa-apa yang melintas dalam hidup. #TSAH

Aluna Spa sebuah tempat untukmu yang ingin memanjakan diri dengan berbagai treatment. Konsep dari spa ini adalah Jawa Modern. Sentuhan Jawa bisa kita rasakan dari sejak pertama datang dengan berbagai ornamen eksternal maupun interior sampai ke front desk yang menggunakan kebaya. Hmmm di Aluna Spa ini kalian bisa melakukan treatment mulai dari pijat, spa, dan treatment khusus lainnya seperti untuk ibu hamil.

Saat ini Aluna Spa berada di 2 lokasi, yakni di Peleburan dan Menteri Supeno. Konon katanya karena Peleburan memiliki permintaan yang sangat banyak maka dibukalah cabang yang kedua di Menteri Supeno. Bagi kalian yang ingin mencoba untuk menikmati Aluna Spa bisa melakukan reversasi terlebih dahulu. Syukur-syukur kalau dadakan pas lagi nggak ramai, kalau lagi ramai harus nunggu soalnya.

Aluna Spa ini terbilang cukup terjangkau, kalau pengen beneran fulltime me time bisa pilih berbagai paket yang disediakan oleh Aluna Spa.

Alunan gamelan memberikan atmosfer rileks ketika saya mulai masuk ke bilik treatment. Ada sebuah tempat tidur dengan satu set kemben dll yang digunakan untuk ganti. Hhmm… setelah selesai serangkaian treatment kita masih disuguhkan dengan minuman sebagai penutup rangkaian. Hari itu saya memesan beras kencur untuk menambah rasa bahagia pada me time saya hari itu. Mau tahu price list Aluna? Bisa kepo website maupun sosial medianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *